Pin It

Dishubinfokom Bekali Kepala SLTA tentang Sipencatar STTD

190 Views

IMG_8730 IMG_8752 IMG_8772

Plh.Kepala Dinas Perhubungan Informasi Komunikasi Kabupaten Kampar Alfian.S.Sos  minta kepada Segenap Kepala Sekolah Lanjutan Tingkat Atas untuk memberikan pemahaman kepada Siswa-Siswinya yang berprestasi yang akan menamatkan pendidikannya ditingkat SLTA, untuk merebut formasi yang tersedia pada Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dengan mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (Sipencatar STTD) berbasis Putra Derah pola Pembibitan.

Hal tersebut disampaikan Alfian dalam sambutannya didepan seluruh Kepala SLTA sekabupaten Kampar, saat membuka kegiatan Sosialisasi Sipencatar STTD berbasis Putra Daerah pola Pembibitan tahun 2016 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Bangkinang (13/4).

Sosialisasi Sipencatar STTD ini perlu dilakukan untuk memberikan pemahaman bagi setia Kepala Sekolah SLTA se Kabupaten Kampar, agar dapat memberikan pemahaman kepada anak didik yang berprestasi yang akan menamatkan pendidikan pada tahun 2016. Yaitu dengan ikut Sipencatar STTD berbasis Puitra Daerah pola Pembibitan.

Sipencatar STTD berbasis Putra daerah Pola Pembibitan ini merupakan tindak lanjut Nota Kesepahaman Pemerintah Kabupaten Kampar dengan STTD untuk mengisi formasi akan kebutuhan Aparatur Perhubungan yang berkwalitas di Kabupaten Kampar, dalam lima tahun kedepan pasca ditandatangani MoU pada tahun 2015 yang lalu.

Bahwa Seleksi pola Pembibitan STTD ini merupakan tahun kedua, dimana pada tahun 2015 putra Kampar, yang mampu mengisi formasi yang ada sebanyak 6 taruna, dan tahun ini merupakan tahun kedua, kita berharap pada tahun ini putra-putri terbaik Kampar, akan dapat mengisi formasi lebih besar lagi dari tahun 2015.

Hadir pada acara tersebut seluruh Kepala Sekolah SLTA se Kabupaten Kampar, Kadis Pendidikan & Kebudayaan diwakili Abunawas, Sekrtaris BKD Kab.Kampar Alfis Rindra dan Kabg Hukum Setda Kampar.(Dishub Infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *