Pin It

Kampar Bertekad Raih Piala WTN 2016

15 Views

IMG_8976 IMG_8978

Dalam rangka pembinaan dan penghargaan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kepada daerah di Bidang Perhubungan  memberikan penghargaan berupa piala  Wahana Tata Nugraha  kepada daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun oleh tim yang berasal dari Pemerintah Pusat, dan untuk tahun ini penilaian dilapangan akan dilaksanakan pada bulan Mei- Juni 2016..

Menyingkapi hal tersebut Plt.Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Alfian.S.Sos minta kepada jajarannya di Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar, dapat saling bersinergi dan ikut ambil bagian, agar cita-cita untuk meraih Pila WTN dapat dicapai pada tahun 2016 ini.

Penyataan tersebut disampaikan Alfian didepan seluruh Kepala Bidang dan Pejabat eselon IV dilingkungan Perhubungan Infokom Kab.Kampar pada acara Rapat  menyambut kegiatan penilaian Piala WTN diruang rapat Kepala  Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar Selasa (19/4).

Perlu diingat kata Alfian piala WTN ini diberikan Pemerintah Pusat kepada daerah yang dinilai memiliki komitmen yang optimal dalam membuat kebijakan pembangunan bidang perhubungan, diantaranya sektor Angkutan Umum, Prasarana Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), Sektor Lalu Lintas dan Pelayanan Masyarakat  menyangkut waktu pengurusan ijin Trayet dan Pengurusan Pemeriksaan Kenderaan Bermotor (PKB).

Bila tahun 2015 yang lalu Kabupaten Kampar baru mampu meraih berupa Sertifikat dan Plakat WTN, namun tahun 2016 ini kita berharap Kampar dapat meraih Piala WTN yang sangat kita idam-idamkan. Untuk itu semua pihak terutama para insan perhubungan dan semua stake holder dinas terkait, dapat bersama-sama membangun koordinas dan mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi objek penilaian tersebut, seperti Dinas PU Bina Marga, Dinas Kebersiahan dan Penamanan, Dinas Perindagpas, BLH, Polres dan Satpol PP Kab.Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *