Pin It

Hambali Minta Tingkatkan Keinerja Aparat Dishub Infokom

30 Views

IMG_9024 IMG_9026

Kepala Dinas Perhubungan Informasi Komunikasi Kabupaten Kampar Hambali minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajarannya untuk senantiasa berusaha untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada bidangnya masing-masing, sehingga dengan demikian tugas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan dapat diwujudkan.

Demikian disampaikan Hambali dalam rapat staf yang diikuti seluruh pejabat eselon III dan IV dinas Perhubungan infokom Kabupaten Kampar bertempat diruang rapat dinas Kamis (21/4).

Disisi lain Hambali dalam kesempatan tersebut juga menambahkan bahwa  mengingat saat ini sudah memasuki minggu ketiga triwulan kedua, ia minta kepada Penanggung Jawab dan PPTK  kegiatan di masing-masing Bidang, agar dapat menggesah pelaksanaan kegiatan yang ada.

Berkaitan dengan tugas penertiban lalu lintas, hambali minta jajarannya untuk selalu peka dengan apa yang menjadi kendala dan permasalahan dalam upaya tertib beralalu lintas, seperti penataan rambu-rambu lalu lintas, titik jalan yang rusak dan penertiban parker kenderaan bermotor.

Hal ini perlu dilakukan, karena hal demikian merupakan tugas dan tanggung jawab dari dinas perhubungan infokom Kabupaten Kampar, agar masyarakat dapat menikmati layanan dalam kenyamanan berlalu lintas. Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi penilaian tim piala Wahana Tata Nugraha (WTN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *