Pin It

Upacara Peringatan Hari Otda XX Berlangsung Hikmat

46 Views

IMG_9172 IMG_9174

Upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XX tahun 2016 tingkat Kabupaten Kampar tanggal 25 April 2016 yang dipusatkan dilapangan Pelajar Bangkinang Kota berlangsung lancar dan hikmat.

Upacara memperingati Hari Otda ke XX tahun ini mengambil tema “ Memantapkan Otonomi Daerah Menghadapi Tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Kampar H.Jefry Noer.

Jefry Noer dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI Djahjo Kumolo mengatakan, bahwa Otonomi daerah bertujuan  untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, peningkatan daya saing daerah dan pengembangan demokrasi lokal.

Dengan diberlakukannya kebijakan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tahun 2016 ini, Seluruh Pemerintah daerah harus menata seluruh elemen otonomi daerah, agar tidak menjadi penonton dalam era persaingan bebas tersebut, dan tidak kalah bersaing dengan Negara lain.

Melalui  peringatan hari Otda ke XX tahun 2016, diharapkan dapat merefleksikan kembali makna otda dan menjadi spirit untuk melakukan yang terbaik bagi negeri ini. (Perhubungan Infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *