Pin It

Peleksanaan Hardiknas bernuansa Melayu di Kampar

76 Views

IMG_9354 IMG_9378

Upacara dalam rangka Peringatan hari Pendidikan Nasional tanggal 02 Mei tahun 2016 yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang kota berlangsung hikmat dan bernuansa Melayu.

Bertindak Sebagai Pembina Upacara, dipimpin Langsung Bupati Kampar H.Jefry Noer.SH, mengenakan pakaian Melayu lengkap, demikian pula para Forkopinda Kampar, Para peserta upacara, dan Undangan yang terdiri dari Kepala SKPD, Pejabat Eselon III dan organisasi kewanitaan, seluruhnya memakai pakai melayu lengkap.

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka hardiknas ini, berlangsung hikmat dan sukses, dimana para peserta upacara dapat mengikuti upacara dalam keadaan serius dan ramai, meskipun udara terasa panas, namun kondisi ini tidak mempengaruhi keseriusan peserta upacara yang terdiri dari ASN dilingkungan Pemkab Kampar, Pelajar, Kodim 0313 Kampar, Satpol PP Kab. kampar untuk mengikutinya hingga selesai. Kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyerahan berbagai penghargaan bagi pelaku pendidikan yang dianggap berjasa dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar. (Dishub Infokom)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *