Pin It

Aparat Perhubungan Harus Disiplin & Berpenampilan Rapi

9 Views

Untitledgg

Sebagai Aparatur pada Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi, dituntut selalu dapat memotivasi diri untuk menegakkan disiplin dan berpenampilan rapi,sehingga dalam menjalankan tugas kedinasan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat akan dapat dilaksanakan dengan baik dan meyakinkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar Hambali dalam amanatnya pada Apel Senin Pagi (9/5) di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Informasi dan Komuniasi Kabupaten Kampar Bangkinang.

Disiplin dalam melaksanakan tugas menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan organisasi,dan bagi Aparatur Perhubungan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, terutama dalam bidang lalulintas dan transportasi, serta akan ketersediaan informasi publik yang tepat dan cepat, maka hal yang wajib diperhatikan adalah setiap diri aparatur dishubinfokom harus memiliki rasa disiplin kerja yang tinggi, serta dapat menjaga dan memelihara dengan baik akan penampilan agar terlihat lebih rapi dan berwibawa.

Disamping itu dalam mengemban tugas, aparat perhubungan infokom harus pula memilki tasa optimistis yang tinggi dan tidak mudah berputus asa, betapapun berat tugas dan tanggung jawab yang diemban. (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *