Pin It

Peringatan Harkitnas Momentum Pembinaan Generasi Muda akan Kebangsaan.

31 Views

IMG_9486 IMG_9491

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 108 tanggal 20 Mei tahun 2016 di Kabupaten Kampar, diharapkan mampu menjadi momentum yang dapat melahirkan  kecintaan dan rasa kebanggaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya bagi segenap generasi muda  dan masyarakat Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H.Jefry Noer diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kampar H.Nurbit, pada acara rapat persiapan panitia peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun 2016 tingkat Kabupaten Kampar, Senen (9/05) di lantai III Kantor Bupati bukit candika Bangkinang Kota.

Dikatakan Nurbit, disebabkan oleh banyak Faktor bahwa dewasa ini, rasa kebangsaan dan cinta akan NKRI terutama bagi sebagian generasi muda kita, sudah makin memudar, hal ini dapat kita lihat betapa banyak dari generasi muda kita, yang sudah tidak tahu dan mengenal hari besar nasional.

Untuk itu kepada segenap Kepala SKPD yang terlibat dalam kepanitiaan Harkitnas ke 108 kali ini, terutama sekali Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar sebagai satker yang menjadi ujung tombak pelaksaan peringatan hari besar ini, agar lebih melibatkan banyak generasi muda sebagai peserta upacara, yang jatuh pada hari jum”at 20 Mei 2016 dan dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, yaitu mereka yang tergabung kepada mahasiswa, Pelajar mulai SMP hingga SLTA sederajat. Dan juga kita minta agar mengundang para anggota OKP seperti KNPI,FKPPI, Pemuda Pancasila, dan sebagainya.

Hal ini perlu kita lakukan agar jalannya upacara Bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, mampu memotivasi diri generasi muda untuk kembali mengingat sumbangsih dan semangat juang para Pahlawan dalam membebaskan Indonesia dari kekejaman para Penjajah.

Hadir pada Acara tersebut  dari Kodim 0313 KPR, Batalyon 132 BS,  Polres Kampar, Satpol PP Kampar, Dinas P &K, serta dinas Kebersihan pertamanan, Dinas Kesehatan serta dinas Pariwisata, Kepala SMAN 2 Bangkinang Kota sebagai peserta Oubade serta seganap aparatur Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar sebagai penanggung Jawab kegiatan. (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *