Pin It

Pernyataan Sikap Bersama Menolak Bangkitnya Paham Komunis Sempena Harkitnas tahun 2016

59 Views

t y

Bersempena peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 108 tanggal 2016 di Ibu Kota Kabupaten Kampar, akan ditandai dengan pembubuhan tanda tangan dari inspektur Upacara Bendera yang  jatuh pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2016 bertempat di Lapangan Pelajar bangkinang.

Bupati Kampar H.Jefry Noer.SH usai bertindak sebagai upacara inspektur upacara . Wakil Bupati Kampar H.Ibrahim Ali.SH, Sekretaris daerah Kab.Kampar H.Zulfan Hamid, jajaran anggota Forkopinda, akan membentangkan Spanduk yang bertuliskan Pernyataan sikap bersama Menolak dan Mengantisifasi Bangkitnya Kembali Faham Komunis di NKRI.

Selanjutnya Bupati Kampar bersama Jajaran Forkpinda Kab.kampar, Para Kepala SKPD dan Undangan lainnya akan membubuhkan tandatangannya pada spanduk yang bertuliskan Penyataan Sikap tersebut yaitu  Menolak dan Mengantisifasi Bangkitnya Kembali Faham Komunis di NKRI  pada panduk sepanjang 10 meter

Hal tersebut disampaikan perwira Upacara Bendera Harkitnas ke 108 tahun 2016 yang juga Kabag Pers Kodim 0313 KPR Kapten Inf.Suwito di ruang kerjanya Selasa (17/05) kepada Penanggung Jawab acara yaitu Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar yang diwakili Kabid Infokom Nurlis S.Sos, didampingi Kasi Komunikasi Gustilawati,SE dan Kasi Perizinan,Komunikasi, Informasi dan Telematika Salmi Hadi S.sos.MSi.

Menurutnya semua unsur harus berhati-hati dan menolak dengan tegas akan kebangkitan paham-paham komunisme di Kabupaten Kampar khususnya dan NKRI umumnya. Untuk itu sempena hari kebangkitan nasional tahun 2016 ini, seluruh konponen masyarakat mulai dari Pemerintahan tertinggi hingga ketua-ketua Kemasyarakatan dan Kepemudaan akan menyatakan pernyataan sikapnya tersebut. (dishubinfokom)         

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *