Pin It

Kampar Tolak Bangkitnya Paham Komunis

114 Views

IMG_9923IMG_9747 IMG_9766 IMG_9857 IMG_9896

Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H.Zulfan Hamid usai bertindak sebagai Inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 108 tanggal 20 Mei 2016 bertempat dilapangan Pelajar Bangkinang (Jumat 20/5).

Peringatan Harkitnas dengan tema Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, berdiri dan berkarakter itu di Kabupaten Kampar, ditandai dengan penyataan sikap bersama menolak bangkitnya kembali paham komunis di NKRI wilayah Kabupaten Kampar,pada spanduk sepanjang 10 meter, dan dilanjutkan dengan pembubuhkan tanda tangan Inpektur Upaca Sekda Kampar Zulfan Hamid, Jajaran Forkopinda Kampar, para Kepala SKPD, LSM, OKP  dan Pelajar serta Mahasiswa.

Hal ini sengaja dilakukan, mengingat adanya indikasi berjangkitnya kembali paham-paham Komunis di Republik ini, Ungkap Komandan Kodim 0313 Kampar melalui Kabag Personalia Suwito, maka untuk wilayah Kabupaten Kampar sengaja kita ambil momen hari kembangkitan Nasional ke 108 tahun 2016 ini. (Perhubungan Infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *