Pin It

Sekda Lepas Kontingen Kampar Pada POPDA XIII tahun 2016

30 Views

IMG_9966

Sebanyak 106  orang kontingen Kabupaten Kampar dilepas secara Resmi Bupati Kampar H.Jefry Noer diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H.Zulfan Hamid pada pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke XIII di Pekanbaru tahun 2016 bertempat di halaman Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (23/5)

106 orang kontingen Kabupaten Kampar yang diberangkatkan pada Popda ke XIII   yang berlangsung dari tanggal 23 Mei s/d 30 Mei 2016 ini, terdiri dari para  Atlit, Offisial dan  Pelatih, akan mengikuti 7 cabang olah raga  antara lain :

Cabang olah raga Volli indor putra dan putri, cabang Volli Pasir, Tenis Meja, Silat, cabang olah Raga Badminton, cabang olah raga Atletik, dan cabang olah raga Bola Kaki.

Sekda Kab.Kampar H.Zulfan Hamid dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengingatkan bahwa sebagai duta daerah atas nama Pemerintah Kab.Kampar Zulfan Hamid memesankan kepada kontingen Kab.Kampar, untuk senantiasa membangun kekompakan dan kerjasama tim, sehingga apa yang menjadi target dalam kejuaraan kali ini dapat terpenuhi yaitu sebagai juara umum.

Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Muhammad Saleh S.Sos mengatakan, bahwa dalam POPDA ke XIII Provinsi Raiu di Pekanbaru, pihaknya bertekad berbuat yang terbaik, dengan menargetkan menjadi juara umum.

Dari cabor yang diikuti tesebut, Muhammad Saleh menyampaikan beberapa cabang olah raga yang ditargetkan untuk mendulang medali emas antara lain Cabang Volli indor putra dan putri 2 emas, cabang Silat 4 emas, badminton dengan 2 medali emas, serta cabang Bola kaki sebagai juara bertahan 1 emas, demikian pula dengan cabang Atletik dan Tenis Meja.

Hadir pada Kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga H.Syamsul Bahri MSi. Ketua Koni Kab.Kampar H.Abd.Ghafar, Anggota DPRD Refol Sag. Sekretaris Koni Kab.Kampar Emil Budiono. Dan sejumlah pejabat dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga Kab.Kampar. (Dishub infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *