Pin It

Persiapkan Diri Sambut Ramadhan

8 Views

Untitled0

Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar Hambali.SE.MBA.MH mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Perhubungan Infokom untuk mempersiapkan diri dalam rangka penyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Pernyataan tersebut disampaikan Hambali pada acara rapat staf yang digelar di ruang rapat Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar Bangkinang Selasa (31/05).

 Menurut Hambali bahwa menyambut datang bulan Suci Ramadhan 1437 hijriah/2016 ini, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya kita dapat mempersiapkan diri kita untuk memaksimalkan kualitas dan kuantitas ibadah terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh rahmat, ampunan dan pembebasan  dari api neraka, ditengah tugas dan tanggung jawab yang harus diemban sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Memperbanyak dan meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadhan diharapkan jangan sampai mengurani tingkat kinerja  yang harus pula kita laksanakan, sesuai tugas pokok dan fungsi yang harus pula dilaksanakan.

Selama bulan Ramadhan hendak betul-betul dapat kita isi dengan ibadah diri, diantaranya memperbanyak baca Alqur’an, Membaca Buku-buku islami, bersedekah dan ibadah lain dalam rangka mendirikan Ramadhan. Karena hal yang demikian itulah orang yang disebut sebagai manusia yang pandai bersyukur dan bergembira dengan datangnya bulan Ramadhan.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris dinas Perhubungan infokom Alfian S.Sos.para pejabat eselon III dan IV dilingkungan dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar. (dishub infokom)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *