Pin It

Dishubinfokom Berikan Pembinaan dan Sosialisasi Perizinan

3 Views

20160601_100028 20160601_100034 20160601_100848

Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar, menggelar kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Perizinan Angkutan orang dan Barang  serta Peraturan Perundang-Undangan lalu Lintas dan Angkutan Jalan  yang dilaksanakan diaula Kantor Camat Kuok Kec.Kuok (01/06)

Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali diwakili Sekretaris Alfian S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud penyelenggaraan dalam bidang Transportasi sebagai mana yang diamanatkan UU NO.22 Tahun 2009 tentang Undang-Undang Lalu Lintas dan angkutan orang dan Barang yang diperuntukkan bagi operator angkutan barang dan orang.

Dengan kegiatan ini tentunya diharapkan operator dan pelaku angkutan barang dan orang dapat memahami aturan yang berlaku, sehingga akan dapat terciptanya pelayanan angkutan umum yang tertib, terjangkau ,aman dan selamat ungkap Alfian.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 30 orang operator angkutan ini, dilaksanakan selama satu hari dan selanjutnya akan dilaksankan pula kegiatan yang sama di Kecamatan Tambang pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2016.

Alfian mengingatkan bahwa dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar mempunyai Komitmen untuk mempersiapkan pelayanan angkutan yang professional memenuhi standar pelayanan angkutan minimal agar mampu melayani masyarakat Kabupaten Kampar yang berorientasi kepada keselamatan.

Menyadari bahwa para Operator sangat  memerlukan adanya regulasi untuk mendorong tumbuh kembangnya usaha dalam bidang pelayan transportasi yang prima, untuk itulah arti penting dilaksanakan kegiatan pembinaan dan sosialisasi perizinan ini, sehingga melahirkan sinergisitas antara dinas teknis dengan para operator usaha angkutan ditengah semakin komplitnya permasalahan transportasi yang ada. (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *