Pin It

Dishub dan Sat Pol PP Kampar tertibkan Parkir Mobil dijalan Kubang Raya

74 Views

IMG_0600 IMG_0613 IMG_0625

Banyaknya mobil truk pengangkut barang milik salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar, yang memadati badan jalan Kubang Raya Kecamatan Siak Hulu,tidak luput dari perhatian Bupati Kampar H.Jefry Noer.SH.

Keberadaan mobil-mobil truk tersebut,diparkir disepanjang jalan untuk dilakukan perbaikan (Worshop) serta tempat pengambilan uang supir. Kondisi ini terjadi semenjak dua bulan terakhir, sehingga melahirkan pandangan yang mengganggu kelancaran lalu lintas dijalan kubang Raya Kecamatan Siak Hulu.

Untuk menyikapi kondisi ini dan atas perintah Bapak Bupati Kampar, Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh Mulyadi langsung tanggap dan melakukan penertiban agar lokasi tersebut bebas dari antrian truk sehingga tidak terjadi laka lantas dijalan yang cukup padat lalu lintasnya.

Untuk itu Tim telah melakukan sosialisasi dan instruksi kepada para pemilik kenderaan untuk tidak lagi memakirkan mobil truk dengan dalil atau alasan apapun, karena resikonya sangat besar bagi keselamatnan pengguna jalan.

Bentuk konkrik dari larangan tersebut Dishub Infokom dan Satpol PP memasang rambu-rambu larangan parkir dan sekaligus sudah mensterilkan kawasan tersebut bagi truk yang selama ini diparkirkan ujar Mulyadi dilokasi disela penertiban dilakukan Kamis (02/6) di desa kubang Jaya. (DISHUBINFOKOM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *