Pin It

Ops Ramadniya : Wujudkan Kondisi Kamtibmas Masyarakat Yang Kondusif

8 Views

IMG20160606095631

Dalam rangka mewujudkan kondisi keamanan dan  ketertiban ditengah  masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan  dan menyambut  hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Dinas Perhubungan infokom Kabupaten Kampar bersama kepolisian Resor (Polres) Kampar dan jajaran dinas terkait, menggelar langkah pengamanan operasi Ramadhan dan Hari Raya ( Ops Ramadniya) Siak 2016 Polres Kampar.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali diwakili Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Transportasi (Dalbang) H.Nurazman.S.Sos.MSi kepada tim redaksi kami diruang kerjanya,usai mengikuti rapat Koordinasi  OPS Ramadniya Siak Polres Kampar yang berlangsung di Mapolres Kampar Senen (6/06).

Ditambahkan Nurazman untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Kampar dalam menjalan ibadah Ramadhan dan merayakan idul fitri 1437 hijriah yang meliputi giat ibadah, mobilitas angkutan manusia dan barang serta giat lain yang menyertainya, baik di terminal, dipusat-pusat perbelanjaan, Pertokoan, pusat-pusat keramaian masyarakat termasuk tempat-tempat rekreasi yang ramai dikunjungi masyarakat.

Oleh karena itu Polres Kampar bersama seluruh jajaran yang dibantu Instansi terkait yang menjadi mitra kantibmas lainnya seperti Dishubinfokom Kab.kampar, Satpol PP Kampar, Dinas PU Kab.Kampar,TNI, Asuransi Jasa Raharja dan lainnya, bertekad menyukseskan Ops Ramadniya Siak 2016 Polres Kampar ini.

Bahwa rencana pengamanan ini seluruh stakeholder akan menggelar PAM Hari Raya idul fitri dengan mengedepankan semangat Giat Prenitif dan preventif yang dididukung dengan pendeteksian dini/lidik agar kondisi kantibmas masyarakat yang kondusif dapat terwujud, sehingga dalam menjalan ibadah Ramadhan dan perayaan hari raya idul fitri 1437 hijriah dapat dirasakan dengan rasa aman dan nyaman serta dapat melaksanakan mudik kekampung halaman dengan aman, selamat, tertib dan lancar dalam perjalanan.

Untuk membantu memudahkan dalam melayani para pemudik dan pengguna jalan, Tim dishubinfokom Kampar yang tergabung dalam Ops Ramadniya Siak 2016 ini akan mendirikan Pos Pengamanan pada Delapan titik utama diantaranya : di Desa Rimbo Panjang, Tambang, Kampar, Pasar Air Tiris, Pasar Kuok, Bangkinang Kota, XIII koto Kampar,dan Tapung (Simpang Petapahan), pada tanggal 29 Juni 2016. (dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *