Pin It

Sipencatar STTD Masuki Tahap Validasi Administrasi

249 Views

 

IMG_0963 IMG_1008 IMG_1022 IMG_1036

Seleksi Pendaftaran Calon Taruna  Sekolah Tinggi Transportasi Darat (Sipencatar STTD) pola pembibitan berbasis putra daerah Kabupaten Kampar sudah memasuki tahap validasi persyaratan administrasi.

Tahapan Validasi persyaratan Administrasi peserta seleksi ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu dimulai hari Rabu tanggal 08 Juni s/d Jumat siang tanggal 10 Juni 2016  dilakukan oleh Tim Teknis yan sudah ditunjuk dari  Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar bertempat di Ruang Perencanaan Dinas Perhubungan-Infokom Kabupaten Kampar Bangkinang.

 Kepala Dinas  Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali melalui Sekretaris Alfian.S.Sos dalam sambutannya didepan peserta  rapat Panitia sebelum tahapan seleksi dilaksanakan di Bangkinang Rabu (8/06).menjelaskan agar  para panitia teknis  dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Meskipun dalam suasana bulan Ramadhan Alfian mengharapkan agar tidak menjadi puasa Ramadhan untuk bermalas-malas dan tidak sepenuh hari melaksanakan amanah yang diberikan pimpinan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu dari hari Rabu 08 Juni s/d Jumat 10 Juni 2016.

Tahapan validasi persyaratan administrasi calon peserta seleksi calon taruna ini pada hari pertama ini telah rampung dilaksanakan kepada 15 orang calon peserta seleksi, dan jumlah ini tentu akan terus bertambah, karena tahapan ini akan berlangsung selama dua hari kedepan hingga siang jumat tanggal 10 Juni 2016.

Dari validasi yang dilakukan tim teknis menyimpulkan bahwa dari 15 oarang calon peserta yang sudah dilakukan validasi, Alhamdulillah  para calon peserta seleksi dapat melengkapi persyaratan yang diminta, meskipun ada beberapa orang yang belum sepenuhnya melengkapi persyaratan, namun dengan masih ada waktu kita merekomendasikan agar peserta dapat melengkapi hingga jmat siang ujar Yurisdian selaku Koordinator Panitia daerah.

Validasi persyaratan admintrasi Sipencatar ini dilakukan terhadap beberapa administrasi sebagai mana yang diminta pihak STTD untuk pola pembibitan berbasis putra daerah, sebagai dikethui para taruna STTD berbasis pembibitan putra daerah ini,tamatanya otomatis tercatat sebagai ASN di dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.(dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *