Pin It

Pemerintah Bangun Silaturrahim Melalui Safari Ramadhan

20 Views

IMG_1266 IMG_1285

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, dimaksudkan bukan sekedar untuk menjalankan kegiatan tahunan dan rutinitas setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, akan tetapi kegiatan tersebut merupakan momentum yang bertujuan untuk membangun tali silaturrahim Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat yang dikunjungi.

Demikian disampaikan Drs.H.Zulfan Hamid sekretaris Daerah Kabupaten Kampar selaku Ketua Tim Safari Ramadhan 1437 Hijriah Pemerintah Kabupaten Kampar di Mesjid Al-Muttaqin  dusun jawi-jawi Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Timur Rabu (15-06).

Kegiatan Safari Ramadhan menurut Zulfan Hamid bukanlah sekedar berkeliling dari masjid ke masjid, melainkan merupakan perjalanan Pemerintah Kabupaten Kampar kepada masyarakat  sehingga akan terbangun komunikasi yang baik antara keduannya.

Melalui kegiatan ini tentunya akan dapat dibangun komunikasi, tukar pikiran, serta dapat melihat secara dekat kondisi pembangunan yang ada dalam wilayah yang dikunjungi, mengetahui secara langsung dengan melihat dan mendengar akan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga dapat dicarikan jalan keluar melalui rencana kegiatan daerah yang akan disusun.

Disisi

 lain Zulfan Hamid mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat dalam waktu dekat ini Kabupaten Kampar akan memasuki tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), untuk itu semua pihak diharap dapat berkontribusi aktif agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Sekda Kampar itupun mengingatkan para jamaah untuk senantiasa mewaspadai akan bahaya narkoba yang saat ini sudah sampai pada tahap yang sangat menghawatirkan yaitu darurat Narkoba secara Nasional, untuk itu kepada para orang tua agar dapat mewaspadai bahaya narkoba baik bagi diri sendiri, maupun anak-anak kita (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *