Pin It

Kapolres Kampar gelar Rakor Ops Ramadniya Siak 2016

42 Views

IMG_1456 IMG_1462 IMG_1470 IMG_1489

Bupati Kampar H.Jefry Noer yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan H.Nurbit dalam sambutannya minta kepada jajaran Polres Kampar, serta institusi yang terlibat langsung dalam gelar Operasi Ramadniya Siak 2016 ini, dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri 1437H.

Hal tersebut disampaikan nurbit dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi dalam rangka Opr Ramadniya Siak 2016 Polres Kampar, bertempat di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar Bangkinang (21/06)

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang didampingi para Pejabat Utama Polres Kampar, Dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Ops Ramadniya Siak 2016 Polres Kampar. di harapkan  adanya persiapan yang matang dan maksimal sehingga dapat mengantisipasi segala kendala demi suksesnya kegiatan operasi.

Pada saat pegelaran Ops Ramadniah Siak 2016 nantinya, Polres Kampar akan menurunkan sekitar 190 personil yang diperkuat dengan personil dari stake holders terkait diantaranya Kodim 0313/ KPR, Dishub, Diskes dan Pol PP Kampar serta Ormas Senkom Mitra Polri, selain itu juga akan didirikan dan   pos pengamanan yang salah satunya juga difungsikan sebagai Pos Pelayanan.

Pos – pos pengamanan tersebut akan tersebar pada jalur lintas utama di wilayah kabupaten Kampar yang dinilai sebagai daerah rawan kemacetan, rawan kecelakaan, rawan bencana alam maupun rawan kamtibmas (DishubInfokom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *