Pin It

Alfian Minta Aparatur Dishub Jalan Tupoksi

138 Views

IMG_2531 IMG_2535 Untitled

Sekretaris Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Alfian.S.Sos minta segenap Aparatur  Perhubungan yang ditunjuk sebagai anggota Pengamanan pada posko-posko lebaran tahun 1437 H/2016M untuk peduli dan ambil andil untuk menwujudkan Kamtibmas yang baik  selama Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri 1437H,  dengan menjalankan tugas pokok dan fungsi pada Bidang Perhubungan.

Hal tersebut disampaikan Alfian dalam acara pembekalan tenaga pengamanan pada posko – posko lebaran, yang sudah telah ditunjuk berdasarkan Surat Perintah Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Nomor 800/DISHUB-I/279 tanggal 15 juni 2016. Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Bangkinang (23/06)

Alfian juga mengaharapkan sebagai aparatur Perhubungan yang akan bertugas melaksanakan Pengamanan pada posko lebaran ini, yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 30 juni sampai dengan 13 Juli 2016 selama 24 jam mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB hari berikutnya, bersama Institusi pengamanan lainnya, harus mampu bersinergi dalam menjalan tugas secara bersama-sama.

Insan Perhubungan harus peka, Percaya diri dan bersikap professional, dan yang lebih penting lagi jaga nama baik institusi perhubungan, dengan memahami tugas pokok dan fungsi tadi, bukan hanya sekedar berdiri mejeng saja. Alfian juga mengingatkan jajarannya agar memperhatikan juga kelengkapan dalam berpakaian, sehingga dalam menjalan tugas dilapangan penampilan kita betul-betul mencerminkan seorang perhubungan yang menjalan tugas mulia ditengah masyarakat.

Dari data yang ada, jumlah posko lebaran sebanyak 8 (delapan) unit tersebar pada titik-titik atau ruas jalan yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan diantaranya : Pos I Rimbo Panjang Kec.Tambang Pos II. Pasar Danau Bingkuoang Kec.Tambang. Pos III Pasar Kampar Kec.Kampar Timur. Pos IV Pasar Air Tiris Kec.Kampar. Pos V Bangkinang Kota Pos.VI Tapung Kec.Tapung. Pos VII Pasar uok Kec.Kuok dan Pos VIII Pelayanan Simpatik Kelok Indah Kec.XIII Koto Kampar.

Ditambahkan selain dinas Perhubungan Tim Pengamanan ini, juga diikuti tenaga Kepolisian Kampar, Anggota Kodim 0313 KPR, Satpol PP, PU Bina Marga, Dinas Kesehatan  serta ormas Senkom mitra Polri. (dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *