Pin It

Jefry Noer ; Pemerintah Tidak Ada Pilih Kasih

85 Views

Tapung Hilir - Bupati Kampar Berikan Arahan pada Safary Ramadhan 1437 H di Desa Koto Baru Kecamatan Tapung Hilir Selasa 21-6

Jefry Noer ; Pemerintah Tidak Ada Pilih Kasih
Tapung Hilir ; Dalam proses pelaksanaan pembangunan baik fisik maupun mental, Pemerintah Kabupaten Kampar tidak pernah pilih kasih. Pemkab Kampar terus Berupaya untuk melaksanakan Pembangunan secara merata diseluruh wilayah Kabupaten Kampar, sehingga dapat mendorong peningkatan kesejahteran masyarakat.

Namun akibat keterbatasan anggaran pembangunan yang merata tersebut harus dilakukan secara bertahap sesuai dengan skala prioritas, sehingga wilayah Kabupaten Kampar yang relatif luas ini terdiri dari 21 Kecamatan, 251 Desa/kelurahan, dapat tersentuh kue pembangunan meskipun belum sebesar apa yang diinginkan masyarakat didaerah ini. Yang pasti bahwa Pemerintah Kabupaten kampr tidak pernah pilih kasih dalam melakukan pembangunan di semua Kecamatan Yang ada.

Demikian disampaikan  Bupati Kampar H Jefry Noer saat memberikan pengarahannya pada Safary Ramadhan Pemkab Kampar di Masjid Alfatah Komplek Pondok Pesantren Daarul Aman Al Fatah Desa Kota Baru  Kecamatan Tapung Hilir, Selasa 21/6

Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut menjelaskan pula bahwa  pemerintah Daerah  terus berupaya melakukan pemerataan  pembangunan.” telah banyak pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan, sekolah yang dilaksanakan oleh Pemkab Kampar, dan ini kita bangun berdasar skala prioritas yaitu objek yang paling dibutuhkan oleh masyarakat dalam menghidupkan ekonomi dan lalu lintas masyarakat”Ungkap Jefry Noer.

Sementara itu Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono dalam kesempatan itu minta kepada masyarakatnya untuk terus ikut berfartisifasi dalam pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, berpartisifasi dimaksudkan bukan hanya sekedar pelaku dlam pelaksanaan Pembangunan namun harus mampu pula ikut mengontrol dalam pelaksanaan Pembangunan itu, tentunya dengan semangat moto lima pilar Pembangunan daerah yang dicanangkan Bapak Bupati Kampar.( Dishub Infokom) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *