Pin It

Dinas Perhubungan Infokom Lakukan Pemeriksaan Mobil Angkutan Lebaran

33 Views

IMG_1517IMG_1626 IMG_1606 IMG_1587 IMG_1581 IMG_1579 IMG_1570 IMG_1563 IMG_1554

Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar, Melakukan Pemiriksaan Mobil Angkutan Lebaran yang dilaksanakan di Terminal Bangkinang kota (29/06).

Pemerikasaan ini dimaksudkan untuk memberikan jaminan keselamatan dan ketertiban  bagi pengguna transportasi angkutan lebaran, sebagai mana yang dijelaskan Sekretaris Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar Alfian S.sos saat memimpin operasional pengecekan kenderaan angkutan lebaran di Terminal Bangkinang.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Lalu lintas dan angkutan H. Yurnalis S.sos, Kepala Bidang Sarana dan prasarana Darusmar.MSi dan Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Transportasi Damhuri.

Sebagai mana di Jelaskan Alfian bahwa kegiatan pemeriksaan kenderaan angkutan lebaran ini dilakukan demi terwujudnya kelancaran lalu lintas, Juga meningkatkan ketertiban, keamanan dan keselamatan angkutan Lebaran.

Bersempena kegiatan pemeriksaan ini dibagikan pula kepada para supir angkutan barang (truk), Surat Edaran Tentang Pengaturan Pengoperasian Angkutan Barang Pada Masa Angkutan Lebaran Tahun 2016 (1437 H) di Provinsi Riau, yang Berdasarkan Intruksi Presiden Republik Indonesia Nomor : 3 Tahun 2004 Tentang Koordinasi Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu, bahwa Gubernur selaku Koodinator Pelaksana Tingkat Provinsi Angkutan Lebaran Terpadu mempunyai Tugas mengkoordinasikan Bupati/Walikota di wilayahnya untuk menyusun program kerja untuk meningkatkan kelancaran, ketertiban, keamanan, dan keselamatan angkutan wilayah masing-masing.(DishubInfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *