Pin It

Kadishub & Waka Polres Kampar Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan ops Ramadniya Siak 2016.

35 Views

IMG_1900IMG_1870 IMG_1888 IMG_1921 IMG_1930 IMG_1943 IMG_1985 IMG_2006

Menjelang hari Raya Idul fitri 1437H/2016 yang tinggal beberapa hari lagi, berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar bekerja sama dengan Kepolisian Resor Kampar.

Persiapan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah Kabupaten Kampar, terutama sekali dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri 1437 Hijriah dengan mendirikan pos pengamanan Ramadniya Siak 2016.

Untuk memastikan kesiapan  pos pengamanan dan personil yang bertugas tersebut antaranya terdiri dari anggota Dinas Perhubungan, Anggota Kepolisian, TNI, Anggota Sat Pol PP Kampar, Tenaga Medis, Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali.SE.MBA.MH dan Waka Polres Kampar Kompol Azwar dan Sekretaris Dinas Perhubungan Alfian.S.Sos, Kabid Infokom Nurlis.S.Sos dan Kabid Sarpras Darusmar.MSi yang tergabung dalam Tim II meninjau langsung ke tiga titik lokasi posko pengamanan tersebut Jumat (1/07)

Pada Kegiatan yang sama yang tergabung dalam tim I Bupati Kampar H.Jefry Noer dan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan Rombongan meninjau posko pengamanan lainnya seperti posko Bangkinang Kota, Kampar Timur,Tambang,

Adapun tiga titik yang ditinjau tersebut adalah posko Pasar Kuok, Kelok Indah Kecamatan XIII koto Kampar serta posko Kecamatan Tapung. Hambali dalam kesempatan tersebut bersama Wakapolres Kampar Kompol Azwar menyerahkan bantuan kepada petugas jaga berupa: Minuman kemasan dan mineral, Biskuit dan uang minum jaga malam.

Menurut Hambali bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan usaha bersama yang saling bersinergis antara Pemkab Kampar dan Polres Kampar, TNI dan institusi lainnya, dalam menyukseskan dan mengamankan lalu lintas lebaran bagi masyarakat.

Hambali juga menjelaskan bahwa dalam wailayah Kabupaten Kampar jumlah posko lebaran yang sudah dipersiapkan  sebanayak 8 (delapan) unit, tersebar pada titik-titik atau ruas jalan yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan diantaranya : Pos I Rimbo Panjang Kec.Tambang Pos II. Pasar Danau Bingkuang Kec.Tambang. Pos III Pasar Kampar Kec.Kampar Timur. Pos IV Pasar Air Tiris Kec.Kampar. Pos V Bangkinang Kota Pos.VI Tapung Kec.Tapung. Pos VII Pasar Kuok Kec.Kuok dan Pos VIII Pelayanan Simpatik Kelok Indah Kec.XIII Koto Kampar.

Pada Kegiatan yang sama yang tergabung dalam tim I Bupati Kampar H.Jefry Noer dan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan Rombongan meninjau posko pengaman lainnya seperti posko Bangkinang Kota, Kampar Timur,Tambang, (dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *