Pin It

Tim Asesor Prodi TIF, Lakukan Penilaian Akreditasi Politeknik Kampar

8 Views

IMG_2341 IMG_2368 IMG_2387

Politeknik Kampar sebagai salah satu institusi Pendidikan Tinggi yang dibanggakan masyarakat Kampar, berupaya secara bertahap meningkatkan keberadaannya, baik dari jumlah rekrutmen Mahasiswa maupun mutu kelulusan, sehingga mampu bersaing dalam merebut peluang dalam dunia kerja.

Demikian diosampaikan Rektor Polkam Kampar Safni Marwah usai mendampingi Tim penilai Akreditasi terhadap institusi Politeknik Kampar Kamis (21/07) di Bangkinang, hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kab.Kampar Hambali.SE.M.BA.M.H

Menurut Safni Marwah Untuk mengujudkan cita-cita  itu, salah satu upaya yang tengah dilakukan yaitu dengan meningkatkan akreditasi yang selama ini  berstatus terdaftar BAN-PT diupayakan kedepan akan lebih baik yaitu Akreditasi A atau minimal B.

Alhamdulillah Langkah tersebut, Politeknik Kampar tengah dilakukan uji penilaian kelayakan menuju Akreditasi A minimal B oleh Tim Asesor Prodi Teknik Informatika Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang terdiri dari  Agus Buono, Dr.Ir.M,Si,M.Kom dari Institut Pertanian Bogor dan Saefuddin Nirwan,S.Kom, M.Kom dari Politeknik Pos Indonesia Bandung.

Rektor Polkam Kampar berharap kepada segenap civitas dan masyarakat Kampar, semoga dengan dilakukan penilai oleh Tim Asesor ini, Politeknik Kampar hendaknya dapat dinyatakan layak dan patut menyandang minimal Akreditasi B dan kalau dapat A. (Dishub Infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *