Pin It

Kadishub Infokom Kampar: ASN Jangan Ikut Politik Praktis

164 Views

Untitled

Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubinfokom) Kabupaten Kampar Hambali mengingatkan Aparatur Sipil Negaera (ASN) dilingkungan Dishub Infokom Kampar tidak ikut berpolitik Praktis, mengingat hal tersebut hanya akan merugikan diri sendiri.

Demikian disampaikan Hambali dalam amanatnya, pada apel senen tanggal 25 Juli 2016 yang diikuti para pejabat eselon III,IV dan para ASN serta tenaga honor daerah dan para tenaga Suka Rela,bertempat dihalaman Kantor Dishubinfokom Kabupaten Kampar Bukit Cadika Bangkinang.

Hal tersebut menurut Hambali perlu ia tegaskan, menyusul tidak berapa hari lagi Kabupaten Kampar akan melaksanakan Pemiliha Kepala Daerah, dan sudah dapat dipastikan bahwa beberapa minggu atau bulan kedepan suhu politik di Kabupaten Kampar akan terasa semakin memanas.

Menyikapi hal tersebut Hambali sangat berharap agar ASN diajarannya fokus pada tugas pokok dan fungsi sebagai ASN, bukan ikut-ikutan untuk berpolitik praktis untuk salah satu calon, ini sangat berbahaya ASN sangat dituntut untuk netral dan tidak berpihak kepada salah satu kontestan, karena hal itu sangat merugikan diri sendiri terhadap sesuatu yang tidak pasti.

Sebagai ASN sudah jelas aturannya bahwa kita tidak boleh terlibat dan dilibatkan dalam suatu politik praktis, karena hal tersebut bukanlah ranah bagi ASN, ASN itu harus bersifat netral ungkap Hambali. Dan pihaknya tidak berharap kedepan ini, para ASN dijajarannya tersandung dengan masalah politik praktis ini,apa bila ada laporan atau bukti keterlibatan seorang ASN di jajarannya tidak bisa berbuat apa-apa, dan tentunya ASN tersebut harus menerima sangsi atau sejenisnya dari pimpinan karena adanya keberpihakan ASN pada salah satu calon Bupati (kita tidak ingin hal itu terjadi ). (dishubinfokom Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *