Pin It

Zulfan Hamid: Mantapkan Persiapan HUT RI ke 71 tahun 2016

80 Views

IMG_2825 IMG_2828

Sekda Kab Kampar Drs.H.Zufan Hamid didampingi Asisten II Setda Kampar H.Nurbit dan Asisten III setdakab Kampar Ir.H.Nurahmi minta seluruh Kepala Satuan Kerja Daerah terutama yang terlibat langsung dalam Kepanitiaan Upacara Hari ULang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 dan hari Jadi Provinsi Riau ke 59.

Hal tersebut disampaikan Zulfan Hamid saat memimpin rapat pemantapan persiapan Panitia hari besar Nasional dan Provinsi Riau bertempat di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar Bukit Cadika Bangkinang Selasa (02/8).

Sebagai kita maklumi ungkap Zulfan Hamid bahwa tanggal 9 Agustus 2016 kita di Provinsi Riau secara serentak akan menyelenggarakan peringatan ke 59 hari jadi Provinsi Riau, dan masing-masing daerah Kabupaten di Riau akan melaksanakan Upacara bendera di masing-masing daerah, dan untuk Kabupaten Kampar upacara Bendera akan dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang,

Selang beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 17 Agustus 2016 kita akan melaksanakan rangkaian acara puncak peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016, diantaranya akan dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945- 2016 bertempat di lapangan Pelajar Bangkinang.

Untuk itu Sekda berharap semua pihak dan personil yang terlibat secara langsung dalam dua agenda daerah dan Nasional itu, harus saling bersinergis dan mematangkan berbagai persiapan sesuai tugas yang diamanahkan, sehingga egenda ini dapat berjalan secara hikmat dan lancar. (Dishub infokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *