Pin It

Kampar Terima Bantuan Bahan Sosialisasi Keselamatan Transportasi

6 Views

IMG_20160831_145723-1 IMG_20160831_145730-1 IMG_20160831_145917-1Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melalui Balai Lalu Lintas Angkutan Jalan, Sungai, Danau  dan Penyebrangan (BLLAJSDP) Jambi kembali menyerahkan penghargaan berupa pemberian bahan Sosialisasi Keselamatan Transportasi Darat kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dalam hal ini Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar.

Penyerahan bantuan bahan Sosialisasi keselamatan transportasi darat tersebut diserahkan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja BLLAJ-SDP Jambi Ubaedillah,SE,MT kepada Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengendalian operasi Azhar di Jambi Rabu (31/8).

Bahan Sosialisasi Keselamatan Transportasi Darat yang diserahkan tersebut terdiri dari : 280 unit Helm, 280 lembar Jeket motor,145 life Vest dan 145 lembar leaflet.

Azhar  usai menerima bantuan dari Kementerian Perhubungan melalui BLLAJSDP Jambi mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggin-tingginya, atas kepedulian Kementrian Perhubungan RI ke pada Kabupaten Kampar.

Hal ini tentunya patut kita syukuri, karena tidak semua daerah yang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bahan sosialisasi keselamatan transpostasi darat ini, dan bahan-bahan ini tentunya segera akan kita distribusikan kesekolah-sekolah di 7 (tujuh) Kecamatan yang sudah ditetapkan.

Dan perlu pula diketahui bahwa bantuan ini tentunya tidak terlepas dari komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar dalam membangun komunikasi dengan pihak kementerian terutama dalam peningkatan pembangunan sector Perhubungan di Kabupaten Kampar melalui Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali. (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *