Pin It

Hambali : Semua Harus Jauhi Pungli

41 Views

IMG_5810 IMG_5811

Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali.SE.MBA.MH mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN) di jajaran dinas Perhubungan Infokom untuk tidak melakukan dan menjauhi pungli,  dalam rupa dan bentuk apapun juga, karena pungli tidak saja bertentangan dengan aturan pemerintahan, pungli juga sangat dilarang oleh Agama.

        Oleh karena itu selaku Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar, Hambali menghimbau dan mengingatkan setiap diri dalam melaksanakan tugas pengabdian tidak akan melakukan praktek pungutan liar kepada masyarakat.

        Hal tersebut disampaikan Hambali pada segenap Aparatur Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar disela-sela acara syukuran dan makan siang bersama sempena hari Ulang tahun ke 48 Hambali di desa Kuok Senen (24/10).

        Sekarang ini ujar Hambali, mulai dari tingkat pusat sampai ketingkat daerah,  melakukan perang terhadap penyakit yang namanya pungli, oleh sebab itu pihaknya tidak mau apabila nanti ada oknum ASN maupun tenaga Harian Lepas dan TKS Perhubungan terjaring dalam operasi perang pungli oleh aparat penegak hukum.

        Sementara itu Sekretaris Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Alfian.S.Sos ditempat terpisah diruang kerjanya menjelaskan, bahwa Bapak Kepala Dinas telah berulang kali menyampaikan agar setiap diri dalam menjalankan tugas kedinasan harus mengedepankan profesionalisme dan tanggung jawab kerja, tanpa harus melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang ada apalagi berani melakukan pungli.

        Namun apabila di lapangan ternyata masih ada oknum-oknum dinas Perhubungan baik ASN,THL dan TKS tetap melakukan praktek-praktek pungutan liar ini, pihaknya tidak akan melakukan pembelaan terhadap mereka, seluruhnya akan diserahkan kepada proses hukum yang berlaku, dan setiap diri bertanggung jawab dengan apa yang dikerjakannya. (DishubInfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *