Pin It

Deregulasi & Pelimpahan Kewenangan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

113 Views

IMG_20161026_100412

Bupati Kampar H.Jefry Noer melalui Asisten III Setda Kampar Ir.H.Nurahmi mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka  untuk menciptakan iklim Investasi yang kondusif, telah melaksanakan berbagai kebijakan diantaranya dengan melakukan Deregulasi dan Pelimpahan kewenangan terhadap 70 Perizinan dan 6 Non Perizinan kepada Badan Pemberdayaan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal.

             Hal tersebut disampaikan Nurahmi dalam sambutan pembukaan Expose Riau Invesment Aword yang ditaja oleh Badan Penanaman Modal dan Promosi Provinsi Riau bekerjasama dengan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten kampar bertempat di Ruang Rapat lantai 3 Kantor Bupati Kampar Bangkinang Rabu (26/10).

             Selanjutnya Nurahmi juga menambahkan, kebijakan lain yang telah dilaksanakan dalam upaya untuk menciptakan iklim investasi yang lebih baik di Kabupaten Kampar adalah dengan membentuk Tim Koordinasi Pemantapan Iklim Investasi yang melibatkan instasi lintas Sektoral serta membentuk Tim Pelayanan Pengaduan Investor atau Investor Complint Board.

             Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar Nurahmi menyambut baik penyelenggaraan Riau Invesment Aword Kabupaten Kampar Tahun 2016, dimana kegiatan ini diawali dengan Expose Upaya-Upaya yang dilakukan Pemerintah  dalam mendukung Penciptaan Iklim Investasi yang Kondusif di Kabupaten Kampar.

             Bahwa upaya pengembangan investasi harus dilaksanakan sehingga dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi serta penciptaan lapangan kerja yang berkontribusi positif bagi pengembangan daerah.

             Kepada Tim Penilai Invesment Aword Nurahmi mengharapkan kiranya dapat diberikan masukan dan evaluasi terhadap kebijakan daerh dalam rangka penciptaan iklim invesyasi yang kondusif.

             Dan kepada  para investor, Pelaku bisnis dan Asosiasi Asisten III Setda kampar itu mengharapkan pula agar dalam menjalankan usahanya senantiasa memperhatikan lingkungan baik alam sekitarnya maupun lingkungan sosial masyarakat. (Dishubinfokom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *