Tim Yustisi Segel Menara Telekomunikasi Tak Berizin

IMG_20161101_103213 IMG_20161101_103826 IMG_20161101_110840_1CS

Bupati Kampar H.Jefry Noer memerintahkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar H. Muhammad Jamil.S.Sos dan Stakeholder untuk mengambil tindakan tegas terhadap Menara Telekomunikasi yang disinyalir tidak memiliki izin yang jumlahnya banyak berdiri diwilayah Kabupaten Kampar.

        Menindak lanjuti perintah tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KasatpolPP) Kabupaten Kampar H. Muhammad Jamil S.Sos di dampingi Kabid Trantib Muhammad Zaki bersama SKPD terkait yang tergabung dalam tim yustisi penertiban Menara Telekomunikasi telah melakukan tindakan tegas terhadap beberapa Menara Telekomunikasi yang disinyalir tidak memiliki izin dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

        Muhammad Jamil di sela operasi penertiban menara telekomunikasi tersebut menjelaskan bahwa setidaknya dalam dua hari ini (Selasa 01/11) sudah sepuluh unit Menara Telekomunikasi yang disegel, hal ini dilakukan agar semua pihak yang ingin membangun Menara Telekomunikasi harus taat aturan, dan mengurus izin yang telah diatur dengan aturan yang ada, dan apabila hal tersebut tidak diindahkan maka sesuai kewenangan yang ada, kita akan ambil tindakan tegas, untuk saat ini kita lakukan penyegelan berizin larangan operasional dan membangun sebelum mengantongi izin dari Pemerintah Kabupaten Kampar diantaranya Izin Prinsip, IMB dan izin lokasi.

Muhammad Jamil didampingi Kabid Trantib Muhammad Zaki, Kabid Perizinan Badan Pelayanan PerizinanTerpadu dan Penanaman Modal Kab.Kampar (BPPTPM) H.Zamzalis.SH dan Kabid Infokom H.Nurlis./S.Sos serta yang mewakili dinas PU Cipta Karya Kabupaten Kampar, disela operasi penertiban di Kecamatan Tapung Selasa (01/11) di lokasi salah satu perusahaan perkebunan kelapa Sawit minta kepada perwakilan perusahaan Asisten Kepala Rudi agar dapat segera melengkapi perizinan yang harus dipenuhi, dan selama belum mengantongi izin tersebut agar pihak pengembang tidak dan menghentikan seluruih aktifitas terkait menara telekomunikasi ini.

Untuk saat ini Tim Yustisi Kabupaten Kampar, baru memberi peringatan dan penyegelan agar perusahaan dapat mengurus izin, dan apabila ini tidak diindahkan tentunya tindakan yang lebih tegas akan kita ambil.

Dalam kesempatan tersebut kepada seluruh pengembang dan pemilik Menara Telekomunikasi yang akan atau yang sudah terlanjur dibangun untuk segera mengurus izin, agar kedepan dapat beroperasi dengan aman dan nyaman. (Dishubinfokom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *