Kunjungan Kerja Bupati Kampar ke Kementerian Perhubungan dan Perum DAMRI Pusat

JAKARTA – Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM di damping Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kampar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Hambali beserta rombongan, mengajukan bantuan penambahan Armada angkutan umum ke Kementerian Perhubangan. Hal ini terkait dengan kunjungan usulan angkutan perintis, usulan angkutan perairan darat (kapal/bus air) usulan pembangunan rest area di ruas jalan nasional dan angkutan pemadu moda. Kamis, 27/7/17

Bupati Kampar disambut oleh Sekjen Kementerian Perhubungan Ir Sugiharjo M.Si di ruang kerjanya mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Kampar tengah menggalakkan pembangunan infrastruktur khususnya keparawisataan dan harus di dukung oleh transportasi yang memadai sehingga masyarakat yang datang dapat langsung melihat kelokasi-lokasi wisata yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu juga Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang baru-baru ini menyerahkan 3 unit bus DAMRI untuk trayek Bangkinang-Bandara SQQ II yang sangat membantu masyarakat baik itu dari segi kenyamanan, keamanan dan murah serta tepat waktu.

Berkaitan dengan itu pula, Bupati Kampar menyampaikan bahwa dalam pengembangan wisata, di Kabupaten Kampar selain dari Candi Muara Takus yang terkenal dengan cagar alamnya, juga ada objek wisata alam yakni raja empatnya Kampar yang dinamakan ulu kasok serta air terjun gulamo yang letaknya masih di sepanjang jalan nasional menuju Provinsi Sumatera barat. “kita juga sudah berusaha mengunjungi kementerian-kementerian yang berhubungan dengan pengembangan wisata dan ternyata mereka sangat antusias untuk menggarap industri parawisata di Kabupaten Kampar”.jelas Azis.

Bupati Kampar melanjutkan Keseriusan ini kami buktikan dengan sudah membuat proposal dan surat sebagai bahan pertimbang Kementerian sehingga dapat ditindaklanjuti.

Hal senada juga dikatakan oleh Komisi II DPRD Kabupaten Kampar melalui Hendra Yani bahwa Komisi II DPRD Kabupaten Kampar akan siap mendukung program Bupati Kampar melalui Dinas Perhubungan guna meningkatkan wisata dan pelayanan transportasi di Kabupaten Kampar.(DISHUBKAMPAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *