Wagubri Serahkan Penghargaan Pada Peraih Juara Terbaik I Ajang Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Riau

PEKANBARU – Dinas Perhubungan Provinsi Riau menggelar pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Tingkat Provinsi Riau 2017. Kegiatan yang digelar dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017 ini berlangsung di Hotel Royal Asnov Pekanbaru, 14-15 September 2017.

Kegiatan ini bertujuan membangun budaya tertib berlalu lintas di generasi muda Riau, yang Berhasil meraih Peringkat Satu  dalam pemilihan tersebut adalah SMAN Plus Provinsi Riau, atas nama M Al Fath Fisabilillah. Peringkat dua SMKN 1 Bantan, Bengkalis atas nama Anisah Rahmah Hamdani, dan peringkat tiga SMKN 1 Rupat Utara atas nama Alun Gautama.

Seluruh peserta mendapatkan penghargaan dari Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Wan Thamrin Hasyim saat apel upacara Harhubnas 2017, Senin (18/9) di halaman Kantor Gubernur.

Kegiatan yang digelar tersebut menurut Plt Kadishub Provinsi Riau Rahmad Rahim merupakan salah satu dari beragam acara dalam rangkaian peringatan Harhubnas 2017 di Provinsi Riau. (DISHUBKAMPAR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *