KARETA API MASA DEPAN

Alat transportasi memang sangat penting bagi masyarakat luas dalam beraktifitas. Pengguna kendaraan pun semakin tahun semakin meningkat, baik kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat. Jumlah kendaraan yang terus meningkat tidak sebanding dengan jalan yang ada sehingga jelas akan menyebab kemacetan dengan ada teknologi kareta api cepat di harapkan membawah hal positif di bidang Transportasi.

Untuk mengembangkan kereta api masa depan para ilmuwan aerodinamika membuat kereta api bisa melaju lebih cepat yang akan menghemat waktu, teknologi ini dikembangkan diindustri penerbangan.

Para peneliti mula-mula membuat model kereta dengan ukuran 1 banding 100. Dengan itu, para ilmuwan hendak membuat simulasi berbagai kondisi yang akan dihadapi saat kereta supercepat generasi terbaru melesat di atas rel.

dengan adanya jaringan kereta api yang lebih memadai dan nyaman akan menarik masyarakat untuk lebih memilih transportasi umum dengan kereta api dari pada dengan kendaraan pribadi atau bus umum yang menyebabkan kemacetan jalan raya. Kali ini masyarakat Indonesia harus bersabar dan menyadari agar tidak menambah kemacetan. Diposting Jumat 16 Juni 2017, sumber http://www.dw.com/id/kereta-masa-depan/a-19335322 (Dishubkampar/rd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *