PERENCANAAN BUS MASA DEPAN

Konsep bus masa depan sebenarnya sudah berkembang beberapa tahun belakangan ini, dengan model serta bentuk yang terlihat lebih indah termasuk bagian interiornya yang didesain untuk kenyamanan bertabur aksen futuristik.

Karoseri atau body builder dalam istilah di dunia kendaraan komersial, sebenarnya punya andil sangat besar dalam menciptakan konsep bus masa depan. Terutama dalam hal desain eksterior dan interior, termasuk fitur penunjang kenyamanan bagi penumpangnya.

Universitas Teknologi Delft di Belanda juga sedang mengembangkan bus dengan konsep masa depan. Kemampuan beroperasi bus ini mampu berlari hingga kecepatan yang sangat tinggi, sekitar 250 km/jam dan dapat dijadikan alternatif untuk kendaraan komsersial kecepatan tinggi di jalur yang mirip dengan jalur kereta api.

Bus masa depan umumnya mengacu pada kebutuhan tenaga listrik yang sangat efisien, karena dapat didorong pada kecepatan rendah di jalan-jalan yang ada dan jalur bus serta lebih ramah lingkungan.sumberhttp://mobilkomersial.com/2017/01/bus-masa-depan/.Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *