PERINGATAN HKN KE-53 DI KABUPATEN KAMPAR

Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 di Bangkinang, Minggu (12/11/2017).

Berbagai kegiatan dilakukan berkaitan HKN ke-53 diantaranya gerak jalan sehat dan senam bersama. Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Kampar dan undangan lainnya serta ribuan masyarakat.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar Catur mengucapkan selamat merayakan Hari Kesehatan Nasional. Ia juga menyampaikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam bersama bersempena HKN ke-52 tahun 2017

Peringatan HKN ke-53 ini menjadi momentum untuk seluruh insan kesehatan khususnya jajaran Kementerian Kesehatan merefleksi kembali sejauh mana keberhasilan upaya kesehatan yang sudah dilaksanakan baik promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif dalam meningkatkan derajat kesehatan bangsa Indonesia. Sejauh mana keberhasilan sektor kesehatan dalam melibatkan semua unsur, lintas sektor, dalam melaksanakan Pembangunan Kesehatan.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan adanya jalan santai dan senam bersama bersempena HKN ke-52 tahun 2017.Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *