Tim Penilai Adipura Tinjau Kebersihan Kota Bangkinang

Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi sambut 3 orang Tim Penilai Adipura yang terdiri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI Dwi Handayani, dan 2 orang dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau Ina Mulyani dan Asnidar di Rumah Dinas. Setelah dari rumah dinas Bupati Kampar menjamu Tim tersebut dengan makan siang bersama di restoran dan Cafe Stanum.

Kunjungan Tim Penilai Adipura tersebut akan meninjau dan melihat secara langsung kebersihan, kerapian kota Bangkinang, Rabu (29/11/2017). Kepala dinas Lingkungan hidup Kabupaten Kampar Ir Cokroaminoto MM membenarkan akan kedatangan Tim Penilai Adipura tersebut.

Tim penilai Adipura menambahkan bahwa ada beberapa kategori titik pantau, diantaranya perumahan, jalan, pasar, pertokoan, perkantoran, sekolah, Rumah Sakit dan Puskesmas, Terminal, Hutan Kota, Taman Kota, Perairan Terbuka/Sungai, Salter, TPA, Bank Sampah, serta Fasilitas Pengelolaan Sampah.Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *