Bupati Kampar Lantik Pejabat Baru

Bupati Kampar Azis Zaenal melantik 80 orang Pejabat eselon II, diantaranya yang dilantik adalah pengisi Jabatan 5 OPD di Kampar yang selama ini kosong.
Berdasarkan keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821:-627/XII/2017 tentang pengangkatan Pegawai Negri Sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar diantaranya Suhermi ST yang menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Muhammad MSi Sebagai Inspektur Kabupaten Kampar, Afdal ST,MT Sebagai Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Febrinaldi Darmawan SSTP MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Edwar ST MT sebagai Kepala Badan Pengelolaan Aset daerah dan Keuangan Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin(4/12/2017).
Bupati Kampar Azis Zaenal dalam pidatonya menegaskan bahwa pelantikan ini dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong dan upaya pembenahan dan penyegaran pejabat dilingkungan pemda Kampar dan berdasarkan evaluasi dan kinerja yang selama ini dilakukan.

“Parameter yang dilakukan melaui pertimbangan kapasitas, kompetensi,loyalitas,pendidikan dan pengabdian, integritas serta nilai pengabdian dan komitmen. Juga telah dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kwalifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan serta rekam jejak jabatan,” ungkap Azis.

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs H Yusri, MSi, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar dan para tamu undangan.Dishubkampar/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *