Pin It

Turunkan 500 Peserta, Pawai Ta’ruf Kampar Mendapat Apresiasi

5 Views

Kafilah Kampar yang tampil di Pawai ta’ruf sempena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 Provinsi Riau Tahun 2017 di Kota Dumai tampil sangat meriah. Hal ini terlihat saat tampil di mimbar kehormatan Pawai Ta’ruf yang diadakan di lokasi taman gelanggang kota Dumai pada Ahad, 10/12.

Pawai Ta’ruf yang dilepas langsung oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman tersebut dan dihadiri oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nur’aini Azis.

Kabupaten Kampar menurunkan 500 peserta tersebut tampil dihadapan gubernur Riau dan Forkopimda dan Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan para Bupati se Provinsi Riau menyanpaikan Narasi penyemangat serta komposisi peserta yang tampil dengan semarak.

Pimpinan kafilah yang di komandoi oleh sekda Kampar Drs. Yusri menampilkan Bujang dan dara Kabupaten Kampar tahun 2017 sekaligus menyerahkan cenderamata kepada Bupati Kampar untuk diserahkan kepada Gubernur Riau.

Peserta Kafilah Kampar juga menampilkan musik oguong calrmpong, silat perisai yang merupakan salah satu warisan budaya tak benda dari Kabupaten Kampar.  Begitu juga ditampilkan dikiu gubano, kompang bajudor, pakaian adat pesta Kampar, Ninik mamak, dan budaya islam, Asmaul Husna, Serta masyarakat dan pelajar  Kampar di Dumai, serta tampilan musik kalaborasi klasik gong diatas Mobil hias berbentuk sampan yang menjadi penutup barisan.

Sumber: http://datariau.com/pemerintahan/Turunkan-500-Peserta–Pawai-Ta–039-ruf-Kampar-Mendapat-Apresiasi

.Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *