Pin It

Pimpinan Baru Terminal Tipe A Bangkinang

153 Views

Terminal Tipe A Bangkinang yang terletak di pinggir Jalan Nasional Riau-Sumbar, Jalan Prof M Yamin,SH, Bangkinang kini memiliki kepala baru. Beliau adalah Yendri Chan, Pria berusia 53 tahun itu menggantikan kepala terminal sebelumnya Ismail, Senin (11/12/2017)

Dari pantauan, seperti perkantoran lainnya, pegawai di Terminal Tipe A Bangkinang juga menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh kepala terminal yang baru  Yendri Chan. Para pegawai tampak serius mengikuti apel ini sekaligus mendengarkan arahan kepala terminal.

Sebagaimana dituturkan Yendri, pengangkatan dirinya  diusulkan oleh Balai Transfortasi Darat Provinsi Riau dan Kepulauan Riau ke Dirjen Perhubungan Darat yang diusulkan pada bulan Agustus 2017. Usulan Yendri Chan sebagai Kepala Terminal Bangkinang telah diterima dengan mencukupi syarat.

Kariernya dimulai pada tahun 1984 sebagai anggota LAJ Dumai dan dimutasi pada tahun 1999 ke Kantor Wilayah (Kanwil) Pekanbaru sampai dengan diangkat menjadi Kepala Terminal Tipe A Bangkinang.

Yendri Chan mengatakan dirinya siap melanjutkan tugas yang sudah ada sebelumnya dan kemudian dia ingin terminal ini lebih tertib sehingga akan tercipta terminal yang membuat rasa aman bagi penumpang untuk turun dan naik di terminal ini.

Ia juga mengatakan akan membenahi organisasi dan sumber daya manusia di terminal yang dipimpinnya ini terutama untuk personil yang berkeja di lapangan dan menyelesaikan masalah masalah yang ada di terminal.

Kehadiran pimpinan baru terminal tipe A bangkinang di sambut dengan baik oleh personil Terminal Tipe A Bangkinang.(Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *