Pin It

Kampar Akan Lounching Bus Perintis Bangkinang Kota – XIII Koto Kampar

12 Views

Bulan Januari ini Kampar Launching Bus Perintis Bangkinang Kota-XIII Koto Kampar
Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menerima kujungan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Kementerian Perhubungan Aji Panata Gama beserta General Manajer Perum Damri Perwakilan Riau Drs Suryatumbogo beserta Rombongan di ruang rapat Bupati Kampar. Kamis,(11/01/2018).
Bupati Kampar dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dan silahturahmi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Kementerian Perhubungan dan General Manajer Perum Damri Perwakilan Riau beserta Rombongan ke Kabupaten Kampar. “Seterusnya tadi kita telah banyak bicara tentang pak Aji selaku Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Kementerian Perhubungan dan pak Suryatumboko, bagaimana upaya Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat bisa lebih baik dan maju sehingga masyarakat tidak sulit lagi untuk melakukan perjalanan dengan aman, nyaman dan murah”, lanjut Azis.
Azis juga mengatakan bahwa Kabupaten Kampar akan mendapatkan Bus Perintis untuk masyarakat dari Bangkinang kota menuju ke XIII Koto Kampar, dan secepatnya dapat dipergunakan oleh masyarakat sebaik mungkin sehinga dapat memajukan ekonomi masyarakat serta parawisata yang ada di XIII Koto Kampar.
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Kementerian Perhubungan Aji Panata Gama juga mengatakan tujuan utama dalam kunjungan ini adalah Silahturahmi, kemudian membicarakan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam rangka memberikan layanan dan kelancaran transportasi di Kabupaten Kampar serta informasi-informasi apa-apa saja yang didapat oleh Kabupaten Kampar dalam hal transportasi melalui APBN maupun langkah-langkah kebijakan melalui dari Anggaran Provinsi.
Sementara General Manajer Perum Damri Perwakilan Riau Drs Suryatumbogo mengatakan bahwa bus Perintis yang didapat oleh Kabupaten Kampar melaui Anggaran APBN nantinya dapat membawa masyarakat ke wilayah XIII Koto Kampar. (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *