Pin It

HUT Kampar ke-68 Mesti Dinikmati Seluruh Lapisan Masyarakat

89 Views

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-68 yang akan dilaksanakan Pada tanggal 6 Februari mendatang harus dirasakan Kemeriahannya oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar. untuk itu setiap Desa diharapkan membuat berbagai kegiatan pada hari H peringatan HUT Kampar tersebut agar seluruh masyarakat Kampar merasakan Kebahagiaan yang sama.

 

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat memimpin rapat persiapan HUT Kampar yang didampingi Sekda Kampar Yusri selaku Ketua Panitia yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Senin (22/01/2018).

 

Desa yang ada di Kabupaten Kampar diharapkan membuat kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kampar ini, terserah kegiatan apa yang dibuat, yang penting bisa membuat Masyarakat terhibur, karena tidak semua masyarakat yang akan bisa mengikuti kemeriahan HUT di Bangkinang Kota, apalagi masyarakat Yang berasal dari kecamatan yang jauh.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, yang sekaligus sebagai ketua panitia dalam kegiatan HUT Kampar, Yusri M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa, rapat yang kita lakukan ini adalah rapat terakhir untuk itu kita harus benar-benar fix kan seluruh koordinator kegiatan untuk memeriahkan HUT yang terdiri dari seluruh kepada OPD yang ada di Kabupaten Kampar.

 

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan terdiri dari pertandingan Voli, panjat batang pinang, pacu sampan, penampilan basiacuong, malam kesenian, Car Free Day, tabligh Akbar, lomba tangkap belut dan perlombaan rakyat. (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *