Pin It

Panjat Batang Pinang di Bangkinang River Side Berlangsung Meriah

28 Views

Lomba Panjat Batang Pinang yang digelar Pemerintah Kabupaten Kampar di River Side Bangkinang berlangsung meriah. Lomba panjat pinang ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68 pada 06 Februari mendatang.

Bupati Kampar, H Azis Zaenal mengatakan, kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Kampar diharapkan dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat.

“Berbagai ragam dan rangkaian kegiatan sudah banyak yang dilaksanakan bagitu juga hari ini seperti Pagi tadi juga sudah dilaksanakan acara pacu sampan dan banyak lagi iven olahraga lainnya seperti Bola volly, Badminton dan lainnya,” ungkap Azis, Kamis (01/02/2018).

“Namun hal yang perlu diingat, kita wajib bersama-sama memajukan kampar dengan bekerja keras dan saling menopang satu sama lain, setelah usai helat perayaan menyambut hari jadi Kampar karena hal ini hanyalah untuk hiburan bersama dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 68 tahun,” tambahnya.

Usai pesta rakyat ini, mari bersama kita bangun daerah kita Kabupaten Kampar,sesuai bidang dan kemampuan masing-masing agar Kampar ke depan lebih maju dan berkembang,” pungkas Bupati. (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *