Pin It

Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Rokan Hulu ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

220 Views

 

Anggota Komisi IV dari DPRD Kabupaten Rokan Hulu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Sesuai jadwal, Kunjungan tersebut untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar dan melihat sarana dan prasarana keadaan jalan Lalu Lintas umum yang ada di Kabupaten Kampar.

DPRD Kabupaten Rokan Hulu membawa Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi IV, Wakil Ketua Komisi IV, dan seluruh jajarannya. Langsung disambut  di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan dihadiri  Kepala Bidang Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dengan ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada  hari Rabu (14/02/2018).

Dalam forum pertemuan ini Ada point penting yang harus diketahui oleh DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar tentang bagaimana LPJU yang ada di Kabupaten Kampar bisa dibangun Salah satunya dengan Smart Light System.

Smart Light System adalah Sistem lampu pintar mengatur nyala dan matinya lampu PJU di suatu titik tertentu. Sistem ini juga akan memberikan notifikasi kepada petugas apabila ada kerusakan lampu dan Lampu PJU yang berdaya tinggi akan diganti dengan lampu berdaya rendah, namun menghasilkan pencahayaan yang cukup dengan diganti lampu bersumber daya sinar matahari atau System Surya Cell.

DPRD Kabupaten Rokan Hulu memberikan cendramata sebagai hubungan kekeluargaan antara Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar supaya bisa bersinergi dalam melakukan tugas dan fungsinya. (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *