Pin It

Mobil Dinas Pejabat Kampar yang Disalahgunakan Akan Ditarik Paksa

249 Views

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri menghimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat menggunakan seluruh asset daerah terutama mobil dinas sesuai dengan peruntukan, jangan disalahgunakan.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri saat menjadi pembina apel gabungan yang diadakan di lapangan upacara kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kampar di jalan Lingkar Bangkinang pada, Senin (19/2/2018), Apel yang diikuti oleh para ASN/THL di lingkungan Pemkab Kampar.

Disampaikan Yusri, ia banyak mendapat laporan bahwa banyak mobil operasional maupun mobil jabatan yang disalahgunakan. Bahkan ada yang menggunakan untuk transportasi.

“Jika ini terjadi, Pemerintah Kabupaten tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas, jika dijumpai maka kita tak segan-segan mengambil kunci kontak,” tegas Yusri lagi.

Selanjutnya disampaikan Sekda, mulai sekarang dia instruksikan untuk dapat mendata seluruh asset yang ada.

Kepada ASN, ia berpesan agar asset yang diamanahkan agar dapat digunakan dan sesuai peruntukan. “Ini perlu kita inventarisasi karena menentukan hasil pemeriksaan keuangan,” tambahnya lagi.

Sekda mengajak pejabat budayakan malu pegang asset daerah, jangan buat untuk gagah-gagahan.

Pada kesempatan tersebut usai apel gabungan sekretaris daerah dan asisten dan Kepala OPD menyerahkan hadiah bagi pemenang pada berbagai kegiatan olahraga dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-68 tahun 2018 beberapa waktu lalu.

 (Dishubkampar/rd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *