Pin It

Pelebaran Jalan Pekanbaru-Bangkinang di Rimbo Panjang Terus Dikerjakan

559 Views

Proyek pelebaran Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang tepatnya di Desa Rimbo Panjang Kabupaten Kampar, Jum’at (23/2/2018) masih terus dikerjakan.Pantauan di lapangan, pelebaran jalan ini dilakukan untuk membangun jalur dua agar aman dari hal-hal yang tidak diinginkan dan kemacetan baik bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan itu, karena jalan tersebut merupakan akses ke provinsi tetangga yakni Sumatera Barat.

Menurut warga setempat selaku pengguna jalan, pembangunan jalur dua ini sangat bermanfaat. Mereka berharap agar pekerjaannya jangan sampai terbengkalai dan segera diselesaikan.”Sangat bermanfaat, pengendara akan lebih aman karena jalan lebar dan satu jalur. Bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” kata warga.
Indri, siswi SMKN 4 Pekanbaru mengatakan, dia melintasi jalan itu hampir setiap hari. Dengan pelebaran ini, membuat lalu lintas akan terasa nyaman, tidak lagi macet.
“Tidak macet, diharapkan pula tidak lagi terjadi kecelakaan akibat jalan sempit, kesenggol maupun lakalantas lainnya,” harap Indri.
Dari pengamatan di lapangan, pekerjaan ini sudah tiga hari belakangan dikerjakan secara rutin, pelebaran sebelah kiri dari SPBU Rimbo Panjang arah ke Bangkinang. (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *