Pin It

Dishub Menjadi Pilot Project Kegiatan PMaP#7 di Kabupaten Kampar

54 Views

Land Equity International (LEI)  yang menginisiasi  proyek Perencanaan dan Pemetaan Partisipatif (PMaP#7), menghadiri pertemuan sekaligus Penyerahan Sertifikat dengan Tim sertifikat pelatihan ke Tim Transportation of Spatial Empowerment (TraSE) di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 pukul 09.00 WIB Bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

 

Pertemuan yang langsung dipimpin Drs. Mahadi, MH Plt Kadishub Kabupaten Kampar dan dihadiri Ty Morrissey Sebagai Director Development Studies, Muzamil Hendriyanto Capacity Building Manager Land Equity International (LEI), Denden Sudrajat (Spatial Planner), Ahsan Jafar Alriansyah (GIS Technician) Seluruh ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Tim Transportation of Spatial Emporwerment (TraSE) di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

 

perusahaan yang berkedudukan di Australia ini mendapat mandat dari Bappenas untuk melaksanaan pembinaan perencanaan wilayah yang salah satunya pengembangan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi berbasis geospasial sektor Transportasi. Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar adalah OPD terbaik dalam hal komitmen dan pengembangan GIS Transportasi sekaligus menjadi pilot project selama kegiatan PMaP dilaksanakan.

 

Saat ini tim Trase Dinas perhubungan Kabupaten Kampar Telah menyiapkan Pointing rambu didalam kota bangkinang sebagai sample dan pembuatan Trayek bus di Kabupaten Kampar  dengan menggunakan database sistem informasi geografis (GIS).

 

Dengan Kontribusi Land Equity International (LEI) di Kabupaten Kampar diharapkan dengan ini Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar sebagai OPD terbaik dan bisa mengembangkan data geospasial dan teknologi GIS dalam pembangunan kampar lebih baik kedepannya.

.(Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *