Pin It

Bupati Kampar melaunching WebGis Kampar Satu Peta

120 Views

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2018 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kampar Tahun 2019 di aula kantor Bupati Kampar, Selasa (27/3/18).

Tema Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2018 adalah ‘Mempercepat pembangunan infrastruktur dan pemantapan pelayanan dalam menjamin pemerataan dan mengurangi kesenjangan antar wilayah’.

Musrenbang Tahun 2018 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM. Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, Sekdakab Kampar Drs. Yusri, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi dan Sahidin, Anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, Repol dan Habiburrahman, Kepala OPD, Camat, Narasumber dari Bappenas dan Bappeda Provinsi Riau, Lembaga/Instansi, Perusahaan, LSM, Ormas, Organisasi Profesi dan Tokoh masyarakat di Kabupaten Kampar.

Disampaikan Bupati Kampar bahwa
Musyawarah Perencanaan Pembangunan merupakan rangkaian proses perencanaan pembangunan yang bersifat partisipatif yang dilaksanakan mulai dari tingkat kecamatan kemudian dilaksanakan di tingkat kabupaten hingga sampai pada tingkat provinsi dan nasional.

Dalam rangkaian pembukaan Musrenbang Kabupaten Kampar ini, Bupati Kampar Azis Zaenal juga berkesempatan melaunching (meresmikan) WebGis Kampar Satu Peta. WebGis Kampar Satu Peta ini hasil kerjasama MCA-I dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam proyek PMaP#7.

Rangkaian kegiatan Musrenbang ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara kesepakatan Musrenbang Kabupaten Kampar Tahun 2018. Penandatangan berita acara ini diwakili oleh Kepala OPD, anggota DPRD dan Camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *