Pin It

Dinas PUPR dan Dishub Provinsi Riau Surati Bupati Kampar Meminta Jembatan Kota Garo Ditutup

202 Views

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang bersama Dinas Perhubungan Provinsi Riau meminta Jembatan Kota Garo ditutup sementara. Permintaan ini tertuang dalam surat kedua instansi ini kepada Bupati Kampar.

Surat masing-masing diteken Kepala Dinas. Dinas PUPR oleh Dadang Eko Purwanto. Sedangkan Dinas Perhubungan oleh M. Taufik Oesman Hamid.

 

Kepala Dinas PUPR Kampar, Afdal dan Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Dishub Kampar, Muhammad Nasir membenarkan surat itu ketika keduanya dikonfirmasi, Kamis (12/4/2018).

Surat itu menyebutkan bahwa dari hasil tinjauan Dinas PUPR Riau, ditemukan kondisi jembatan sudah sangat memprihatinkan. Oleh karena itu harus diperbaiki sesegera mungkin. Sehingga akses jalan harus ditutup sementara selama perbaikan.

 

Dishub Riau meminta jembatan tidak difungsikan demi pertimbangan keselamatan pengguna jalan. Arus kendaraan akan dialihkan ke jalur alternatif selama perbaikan.

Penutupan jalan akan memperpanjang jarak tempuh dari Kampar ke ‎Jalan Lintas Timur di Simpang Gelombang, Kandis, Siak. Begitu sebaliknya.

 

sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/04/12/dinas-pupr-dan-dishub-riau-surati-bupati-kampar-meminta-jembatan-kota-garo-ditutup

(Dishubkampar/rd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *