Pin It

Sambut Bulan Ramadhan 1439 H, Usai Apel Pagi, ASN,THL,TKS Dishub Kampar Gelar Salam-Salaman

69 Views

Selepas melaksanakan apel pagi, Rabu, (16/05/18), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), THL dan TKS di lingkungan kerja Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar bersalam-salaman dalam rangka berma’af-ma’afan jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1439 H yang tinggal menghitung 1 atau 2 hari lagi akan menghampiri kaum Muslimin di seluruh dunia.
Dalam bersalam-salaman tersebut, seluruh ASN, THL dan TKS Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar saling mengucapkan permohonan mohon maaf lahir dan batin. Hal ini dilakukan agar nanti ketika masuknya bulan suci Ramadhan tidak ada lagi menyimpan perasaan yang dapat menyebabkan rusaknya ibadah puasa nanti. “Oleh sebab itu kita akan menjalani puasa Ramadhan ini selama satu bulan penuh, maka hendaknya sebelum Ramadhan datang kita bersihkan hati ini dengan saling mema’afkan sesama kita ASN, THL dan TKS di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar”, ujar Zulkifli, SE Kepala Bidang Prasaran Kabupaten Kampar saat memberikan pengarahan dalam apel pagi.
Sebelumnya,Kepala Bidang Prasaran Zulkifli, SE Mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa pada bulan Ramadhan nanti ASN,THL danTKS di lingkungan Dishub Kampar harus semangat dalam bekerja. “Puasa bukan alasan turunnya kualitas kinerja”, ujar Kepala Bidang Prasarana tersebut. Untuk Ramadhan tahun 1439 H/2018 M tahun ini,
(Dishubkampar/rd/al).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *