Pin It

Bupati Kampar lepas Takbir Keliling di Islamic Center

138 Views

Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM secara simbolis usai pelaksanaan sholat Isya berjema’ah melepas Pawai Takbir Keliling di Halaman Islami Center Bangkinang, kamis (14/6/18).

Hadir juga pada acara pelepasan pawai keliling tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kemenag Kampar Ir Alfian,MA, Ketua MUI Kampar DR H Mawardi Saleh,LC,MA, Mantan Bupati Kampar Wan Abu Bakar, para Aisten,Staf Ahli, Kepala OPD serta para Kabbag dan Kabid dilingkungan Pemda Kampar.
Dengan meyambut datangnya 1 syawal dan berakhirnya bulan ramdhan, atas nama pribadi dan pemda kampar Azis Zaenal menyampaikan Minal Aidin wal Faizin mohon maf lahir dan batin.
Semoga amalan puasa dan amalan lainnya yang kita laksanakn selama bulan puasa mendapat rahmad dan ridho dari Allah SWT serta dipanjangkan umur kita. Supaya tahun depan kita bisa berjumpa bulan ramadhan kembali.
Kemudian terkait kegiatan pawai takbir keliling boleh dibilang tradisi, akan tetapi ini merupakan kegiatan keagaamaan yang sangat positif. untuk itu kegiatan ini akan terus dilaksanankn, baik ditingkat Kabupaten maupun ketinggkat Desa.
” Jangan hanya kegiatan takbir keliling, tetapi juga takbir didalam masjid juga dilaksanakan seperti yang dilaksanakan oleh pengurus Mesjid Markas Ilami Center Bangkinang yakni takbir semalam suntuk.
Selanjutnya terkhusus kepada masyarakat yang melakukan kegiatan pawai takbir atau takbir keliling untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan, khususnya yang menlaksanakannya di Jalan raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *