Pin It

Pengalihan Arus Lalu Lintas Mobil Angkutan Barang (Tronton, Fuso, dan Colt Diesel)

158 Views

Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pehubungan Kabupaten Kampar Melaksanakan tugas pengalihan arus  angkutan barang (Tronton, Fuso, dan Colt Diesel) Senin, 02/07/ 2018.

 

Sesuai dengan surat perintah yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH bahwa angkutan barang (Tronton, Fuso, dan Colt Diesel) agar melewati Jalan Lingkar Bangkinang, hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan kota bangkinang dan mengurangi masuknya kendaraan angkutan barang (Tronton, Fuso, dan Colt Diesel) yang mana akan mengakibatkan rusaknya alur lalu lintas kota Bangkinang.

 

Dalam tugas pengalihan arus  angkutan barang tampak dihadiri oleh Kepala Bidang Angkutan dan Sarana M. Nasir, SE dan Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE untuk memantau langsung mobil angkutan barang yang lewat di pusat kota dan diarahkan melewati Jl.Lingkar Bangkinang oleh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

 

Diharapkan kepada mobil angkutan barang (Tronton, Fuso, dan Colt Diesel) untuk dapat mematuhi dan melewati Jl.Lingkar Bangkinang.

 

.

 

 (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *