Pin It

Dishub Kampar Exit Briefing dengan Inspektorat

97 Views

Pengawas Inspektorat Kabupaten Kampar melakukan entry briefing dan mengakhirinya dengan exit briefing. Entry briefing dimaksudkan agar tim pemeriksa yang dalam hal ini diwakili oleh ketua tim dapat menyampaikan maksud dan tujuan pemeriksaan serta penerapan kode etik yang berlaku di Inspektorat Kabupaten Kampar, Jum’at (13/07).

 

Rapat dilakukan di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Pada Pukul pukul 09.00 Wib dan langsung dipimpin Kapala Dinas Perhubungan Drs. Mahadi, MH, Exit Briefing dengan Inspektorat ikut dihadiri Seluruh Kepala Bidang Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, ASN dan Seluruh PPTK Pemegang kegiatan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

 

Exit briefing bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada ketua tim menyampaikan Pokok Pokok Hasil Pemeriksaan (P2HP) kepada Dinas Perhubungan dan pihak-pihak terkait sehubungan dengan temuan hasil pemeriksaan yang sudah terkonfirmasi oleh penanggungjawab kegiatan. Pada proses ini, Dishub Kampar masih diberi kesempatan untuk mengklarifikasi dan meminta penjelasan atas temuan dan selanjutnya menjadi kewajiban untuk menindaklanjutinya pada hari Kamis 19 Juli 2018.

 

(Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *